Selamat Datang di blog onjor.blogspot.com... karena kesibukan akhir2 ini, blog saya tidak terupdate,,, harap maklum ya gan,,, Maaf bila ada fitur yang belum berfungsi karena masih dalam tahap pengembangan... Silahkan meninggalkan komentar atau chat dan akan segera saya tanggapi... Just enjoy it... terima kasih....
readbud - get paid to read and rate articles

08 Oktober 2010

Cara mudah postingan dari blog anda menyebar bagaikan virus

Mungkin teman-teman para blogger newbie seperti saya agak kebingungan barangkali kok blog saya sepi pengunjung yah.Kan percuma kalau blog yang kita buat bersusah payah tapi tidak ada yang tau,dan tak pernah dikunjungi orang,kalau blog kita tidak pernah dikunjungi orang artinya,blog itu sudah mati suri,kalau kita ibaratkan pada dunia nyata,kita punya toko atau warung,tapi tidak ada yang tau kalau kita buka warung kan percuma,walaupun isi warung kita itu lengkap sekali.

Oke teman-teman jangan khawatir,kalau blog kita sepi pengunjung,saya sudah menemukan cara,supaya blog dan postingan yang kita buat cepat terindeks oleh para pengunjung lain,blog dan postingan kita akan menyebar bagaikan virus kebeberapa link blog yang lainya,bisa saja akan terjadi berjuta juta link,kalaulah link-link itu terjadi,maka blog dan postingan yang kita buat tidak sia-sia,karena blog kita cepat terindeks oleh blog yang lainya,luar biasa.

Anda ingin tau caranya supaya blog dan postingan anda cepat cepat dikenal oleh pengunjung lainya,caranya gampang bangat,anda harus daftar dulu,daftarkan nama blog anda,email,judul artikel anda,terus kita pun akan dapat webs replika,sesuai dengan username waktu kita daftar,dan anda pengen daftar ayo buruan aja deh biar tau sekalian cara kerjanya gimana,daftar aja kesini, atau klik disini.


5 Komentar:

Bathara Kresno mengatakan...

sipppp brother...
makasih infony

Anonim mengatakan...

siiip dech numpang promo http://www.vemmabuilder.com/884595005

kaulaweb mengatakan...

ths lah bos,tukeran link yuk

Kian Santang mengatakan...

Maksh tas info na kang..

Anonim mengatakan...

NUMPANG YA,,

regardz.wordpress.com

Posting Komentar

bos, klu udah selesai baca, dikomen dlu sebentar yach...
komentar anda sangat membantu dalam memajukan blog ini... :)

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More