Selamat Datang di blog onjor.blogspot.com... karena kesibukan akhir2 ini, blog saya tidak terupdate,,, harap maklum ya gan,,, Maaf bila ada fitur yang belum berfungsi karena masih dalam tahap pengembangan... Silahkan meninggalkan komentar atau chat dan akan segera saya tanggapi... Just enjoy it... terima kasih....
readbud - get paid to read and rate articles

05 Oktober 2010

Anda pengunjung ke 666...!

Sontak saya kaget bukan kepalang setelah membaca widget yang fungsinya untuk mencatat jumlah total pengunjung salah satu blog ( tidak saya sebutkan disini ) yang saya kunjungi untuk bersilaturahmi...!!!!!!

Sebagai seorang pemula dalam "bisnis" blogging ini, saya tidak menyangka akan menemukan angka mitos di masyarakat khususnya orang Kristen yang mengatakan bahwa angka 666 itu adalah angkanya setan di kunjungan saya yang dikisaran 20an blog.

Aneh memang, dan saya percaya itu adalah sebuah kebetulan buat saya yang mengunjungi blog yang saya fikir masih sama newbie dengan saya. Mengapa saya katakan demikian?

Seperti kita ketahui jika angka 666 itu sarat akan misteri dan di dalam Alkitab juga menyatakan bahwa itu adalah angkanya setan, dan saya disini bukan bertujuan untuk menafsirkan Alkitab, tetapi hanya ingin menyampaikan fenomena yang saya alami dan keyakinan mitos masyarakat yang menyatakan angka 666 itu adalah kutukan dan berhubungan dengan setan atau anti Kristus.

Banyak fenomena angka ini sekarang yang beredar di masyarakat Indonesia, dan yang saya tau salah satunya adalah munculnya provider operator GSM yang disangkut pautkan dengan angka tersebut. Angka 666 ini mulai dinilai sebagai angka setan dalam Kitab Wahyu karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. Pada saat kitab Wahyu itu ditulis Kaiser Nero sedang berkuasa; ia membunuh banyak sekali umat Kristen oleh sebab itu tidaklah heran apabila ia disebut sebagai Anti Krist atau anteknya si setan.

Nah, mengapa saya mengangkat topik ini, apakah karena saya takut? Ya, saya sedikit takut tapi disisi lain saya sepertinya kurang menerima jika saya adalah pengunjung yang ke 666 walau secara kebetulan. Apakah berarti saya menjadi seorang anak setan atau anti Kristus? TIDAK.

Mudah - mudahan suatu hari nanti saya tidak akan menemukan hal yang serupa lagi, karena jujur saja saya sedikit trauma dengan hal itu. GBU.


7 Komentar:

achmad taher mengatakan...

wah untungnya diblog ini ga ada widget penghitung jmlh pengunjung! bisa2 saya mengalami seperti anda.

onjor mengatakan...

@achmad_ wach baru saya pasang mas, n kayak'x udah mendekat ke angka 666 itu, n dlam beberapa hari kedepan mudah2an bukan giliran saya yang buka, kata'x sich bisa sial... :)
thanx udah mampir...

AriE ONly mengatakan...

Hmm.. sy nunggu kunjungan ke 999 lah di blog ini , katanya bawa lucky.. apa iy ya? ^__^

onjor mengatakan...

@arie_kayaknya boleh jga toech gan diintip buat kunjungan'x klu mank membawa lucky, qu jga mau... hehehe

Unknown mengatakan...

666 itu mungkin seperti 13 juga sob, Angka Setan dan Angka 13 angka sial, Coba aja cari mana ada Lantai 13 dan dipesawat gak ada juga angka 13 untuk kursinya..

Jadi hati-hati aja SOB angka 666 menghantuimu !
Hahaha.. Kidding SOB ..

666 The x Files (*.*)

"Salam Kenal Monggo Mampir"

om rame mengatakan...

bagi saya yang masih awam di bidang tersebut, kiranya itu merupakan informasi bermanfaat untuk saya serap agar Lebih hati2 daLam memaknai sesuatu, termasuk inisiaL angka maupun huruf. trims, atas masukan pada persepsinya.

onjor mengatakan...

@Rahasia belajar SEO

itu khan cuma tahayul zha sob, baru sekarang aq sadari... :) n thanx udah mampir sob

@om rame

terima kasih kembali om, senang akhirnya anda mampir juga dan menjadi follower yang ke 7... :)

Posting Komentar

bos, klu udah selesai baca, dikomen dlu sebentar yach...
komentar anda sangat membantu dalam memajukan blog ini... :)

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More