Selamat Datang di blog onjor.blogspot.com... karena kesibukan akhir2 ini, blog saya tidak terupdate,,, harap maklum ya gan,,, Maaf bila ada fitur yang belum berfungsi karena masih dalam tahap pengembangan... Silahkan meninggalkan komentar atau chat dan akan segera saya tanggapi... Just enjoy it... terima kasih....
readbud - get paid to read and rate articles

03 Oktober 2010

MARI BERTUKAR LINK

Berhubung karena saya masih termasuk baru di dunia blogging, saya ingin mengajak teman - teman untuk bertukar link dengan saya. Sebelumnya saya minta informasi bagaimana caranya dan dapat menghubungi saya di jeztry@rocketmail.com
thanks... :)


3 Komentar:

123TeachMe mengatakan...

saya sudah absen ya :)

Agoest Widodo mengatakan...

saya juga baru mas di dunia bloging,baru 2 bulan..jujur mengenai manfaat tukeran link belum terasa bagi saya,saya malah lebih suka berkunjung ke blog sahabat,membaca,dan meninggalkan sedikit kentut...
karena biasanya kalau tukeran link,abis tuker saya suka lupa..he..he...
dan juga kalau boleh memberi solusi atas kegundahan mas soal ini:

"mau tau: mau nanya lagi neh mas, klu alexa itu gimana yach biar ada data'x, disini ga ada sama sekali. m'f ngerepotin lgi..."

coba datangi saja situs alexa,klaim website/blog kita,trus pasang meta tag-nya....
blog saya yang belum terindek google pun " http://www.omwidodo.co.cc/ " kalau sampean cek ada di angka 6.054.261 ..padahal baru saya bikin 4hari yang lalu,pengunjung baru 20 biji sampai sekarang....
tapi jangan alexa di jadian tujuan,jadikan sasaran antara saja,anggap saja doorprize...

kalau saya pribadi nggak begitu peduli dengan alexa,karena blog saya bukan bertujuan monitize,saya hanya menjadikan blog sebagai sarana latihan menulis,eman-eman keyboard laptop kalau nggak buat menulis..he..he...he...

semoga bisa berbagi..salam kota angin nganjuk!

onjor mengatakan...

@mbak showme_kenapa link ke mbak ga bisa masuk ya?

@agoest_wach, nama anda seperti nama adik saya... hehehe

tapi kita khan klu tukeran link jelas ada dampak lebih baiknya mas di blog kita sendiri, dan ga lupa untuk membangun komunitas di blog qta n blog yang lainnya... :)

terima kasih sudah berkunjung mas... :)

Posting Komentar

bos, klu udah selesai baca, dikomen dlu sebentar yach...
komentar anda sangat membantu dalam memajukan blog ini... :)

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More