Selamat Datang di blog onjor.blogspot.com... karena kesibukan akhir2 ini, blog saya tidak terupdate,,, harap maklum ya gan,,, Maaf bila ada fitur yang belum berfungsi karena masih dalam tahap pengembangan... Silahkan meninggalkan komentar atau chat dan akan segera saya tanggapi... Just enjoy it... terima kasih....
readbud - get paid to read and rate articles

29 September 2010

Antara Speedy dan Peran Blogger Indonesia

Speedy Contents, What’s Up?

Siapa yang gak kenal Speedy atau Telkom Speedy ? semua orang juga pasti tahu tentang keberadaan korporat ini, terlebih lagi bagi mereka yang tiap hari hidup di ‘dunia lain‘ alias di ‘dunia maya‘ seperti saya dan anda, gak kenal siang malam nongkrong melek didepan monitor. Semakin bertambah tahun layanan speedy pula semakin merajalela melebihi batas yang pernah kita kira, memperlebar layanan dengan berbagai macam produk dan layanan premium hingga gratisan misalnya saja Full Track – Kanal Bola – Pesona Edu – Protektor - Speedy Games dan mungkin masih banyak lagi layanan – layanan Telkom Speedy yang lainnya.

Butuh waktu dan tulisan yang panjang jika saya harus me-review dan mengulas habis semua produk speedy, toh sudah banyak orang yang tahu ;) . Now its time to action with sweet ideas!!!

Antara Blogger dan Modem Dial Up

Nafas blogger ialah bergantung pada koneksi, namun kita tahu bahwa tidak semua blogger menggunakan speedy, banyak diantara mereka menggunakan koneksi Dial Up yang bergantung pada sinyal, jika sinyal kembang kempis maka matilah kita . :(

Disinilah letak keunggulan jaringan koneksi yang menggunakan kabel layaknya speedy, gak panas , gak hujan kek, ngaciiiirrrr terussss… apalagi jika blogger pada tingkatan Monetize dan ‘hidup bersandar pada dunia maya’ , tentu saja koneksi yang stabil sangat diperlukan.

Blogger Sebagai Marketing Bayangan?

Jika Koneksi adalah hal yang premier bagi seorang blogger, apa salahnya jika Telkom Speedy meluncurkan produk baru khusus untuk kalangan blogger, misalnya saja ” Blogger Speedy ” , ” SpeedyManiac ” , dll. Namun tentunya dengan harga yang lebih terjangkau ;) dari harga standart yang selama ini diterapkan oleh Telkom Speedy. Dengan jumlah blogger yang ribuan bahkan puluhan ribu di seluruh Indonesia tentu saja Telkom akan sangat menjadi sangat Hero bagi kalangan para blogger.

Cukup dengan satu forum untuk mewadahi Blogger Speedy dan registrasi online yang mudah dan cukup hanya dengan mampu membuktikan kepemilikan blog atau website plus FC KTP, maka ia sudah menjadi anggota Blogger Speedy dan layak mendapatkan fasilitas Telkom untuk kalangan blogger, tapi tentu saja dengan harga dibawah standart lho… :mrgreen:

Jika hal ini terealisasi, bisa – bisa telkom memiliki satu divisi lagi yaitu ‘ Divisi Pengembangan Blogger ‘ hehehehee…. :mrgreen:

Simbiosis Mutualisme Antara Blogger dan Telkom Speedy

advantagesJika Telkom Speedy sudah menjadi seoarang ” Bapak ” dari blogger se Indonesia yang sedemikian banyaknya dan sudah memberikan 1 forum untuk mereka plus ‘ Harga ‘ yang kekeluargaan, tentu saja syaratnya seorang anak harus membantu usaha ‘Bapaknya’ untuk lebih berkibar lagi sekaligus menjadi marketing, lebih enakknya disebut Marketing Bayangan dengan ikut membantu mempromosikan produk – produk Telkom, bisa berupa Banner, review dsb. dengan tanpa membatasi hak – hak blogger dalam berkreatifitas.

Dan jika Telkom Speedy memiliki SpeedyManiac atau Blogger Speedy dan disokong ratusan ribu blog dan website anda bisa bayangkan setiap membuka blog apapun akan tampil iklan Produk Speedy, WoW….. Amazing … :mrgreen:

Semoga Saja!!!!


1 Komentar:

Anonim mengatakan...

@telkom : ayo segera direalisasikan

Posting Komentar

bos, klu udah selesai baca, dikomen dlu sebentar yach...
komentar anda sangat membantu dalam memajukan blog ini... :)

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More