Selamat Datang di blog onjor.blogspot.com... karena kesibukan akhir2 ini, blog saya tidak terupdate,,, harap maklum ya gan,,, Maaf bila ada fitur yang belum berfungsi karena masih dalam tahap pengembangan... Silahkan meninggalkan komentar atau chat dan akan segera saya tanggapi... Just enjoy it... terima kasih....
readbud - get paid to read and rate articles

31 Juli 2012

CARA MUDAH HILANGIN FLU / PILEK

bro,,, ada cara ampuh hilangin flu / pilek yg ampuh n alami... bete bnget dah klu lgi flu / pilek,,,, narik2 ingus #jorok# n mank buat kepala nambah pusing.... hahaha... yg paling bete lgi klu sdah mw keluar dri hidung,,, ga tahan geli'x bro..... huhuhuhuhu... trus,,, kemaren aq kena pilek toech,,, hadohhhh,,, ampun banget,,,, palagi pas lgi gawe,,, bentar2 ke kamar mandi buang toech cairan.... n lbih parah'x klu bersin pasti dah muncrat kesana - kemari,,, malu deh jadinya ma teman2.... hehehehe saking jengkel'x karna ga ilang2 toech cairan,,, mana idung mampet lgi,,, ##padahal udah makan obat yg di warung# aq masakin air sampai mendidih,,, trus aq campur ma yg dingin,,, sampai kira2 bisa diminum panas2... ###bukan anget2 kuku loch bro..### sebanyak 3 gelas besar.... cara toech mampu bro buat ilangin pilek,,,, ga sampai satu jam setelah qta buang air kecil,,,, flu / pilek'x berangsur2 ilang toech.... silahkan dicoba buat agan2 yg lgi flu/ pilek ####gara2 ngeblognya begadang... wkwkwkwk#### oke bro,,,, moga2 bermanfaat,,, n tengkyu perimac... :)


1 Komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

bos, klu udah selesai baca, dikomen dlu sebentar yach...
komentar anda sangat membantu dalam memajukan blog ini... :)

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More